Cari di dalam Situs ini

Loading...

Serunya Jalan-jalan di Eco Green Park, Malang

Advertisement
eco green park

Malang~ Bingung mengajarkan anak soal pentingnya keseimbangan lingkungan? Datang saja ke Eco Green Park. Objek wisata yang ada di Kota Malang ini merupakan taman rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan.

Ketika memasuki kawasan wisata Eco Green Park, pengunjung akan disambut sebuah patung gajah besar yang terbuat dari televisi bekas. Selanjutnya, Anda dapat menikmati berbagai wahana wisata edukasi yang sangat menarik.

Salah satu wahana dimaksud ialah Rumah terbalik. Sesuai namanya, bangunan rumah terbalik dengan atap di bawah dan lantai di atas. Selain bagian luarnya, segala perabotan di dalamnya juga terbalik. Oleh karena itu, Anda akan merasa berjalan di atapnya seperti spiderman karena segala perabot mulai dari meja, kursi dan lampu dalam posisi terjungkir. Namun, segera keluar dan carilah wahana lainnya jika Anda cukup pusing berada di Rumah Terbalik ini.

Jungle Adventure tak kalah menarik. Dengan menaiki ini, Anda sekeluarga akandiajak  berkeliling hutan buatan menggunakan kereta terbuka. Tak hanya berkeliling, putra- putri Anda dijamin akan kegirangan karena dengan menaiki wahana ini Anda juga diajak menangkap pemburu binatang liar di dalam hutan. Dengan senapan mainan, Anda harus menembak setiap pemburu yang Anda lihat. Kejelian melihat dan kecepatan menembak sangat dibutuhkan di sini karena Anda harus menembak dari kereta yang sedang berjalan. Asyik bukan?

Selain itu, Eco Green Park masih memiliki banyak wahana lain seperti World Parrots, Dome Multimedia, Eco Science Center,Geology Science Center, Walking Bird, Animal Farm, Duck Kingdom, Pasar Burung dan Insectarium.
Advertisement
Serunya Jalan-jalan di Eco Green Park, Malang | Muhammad Luthfi Hidayat | 5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar yang baik dan membangun. Sampaikan saran, kritik, pertanyaan, atau opini Anda. Kami akan coba lakukan yang terbaik untuk sobat Zona Biologi Kita