Cari di dalam Situs ini

Loading...

Tempat-tempat Wisata Menawan di Flores

Advertisement
gigi
 Flores~Apabila anda berkunjung ke pulau Flores, rasanya belum lengkap jika tak menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai objek wisata alam yang ada di sekitar daerah ini.Berikut lokasi-lokasi wisata yang menawan

Labuan Bajo
Tempat ini sebenarnya  merupakan pelabuhan yang menjadi pintu masuk ke Taman Nasional Komodo. Ketika di pelabuhan ini, dapat mengunjungi Gua Batu Cermin. Selain itu, terdapat beberapa pulau yang menghadap ke pelabuhan ini seperti Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Pulau Kukusan Kecil dan Pulau Serayu. Pulau-pulau indah tersebut Anda kunjungi besama keluarga.

Pantai KokaPantai Koka merupakan tipe pantai pasir berwarna putih dengan air lautnya yang jernih. Anda akan terkagum-kagum melihat pemandangan bahari yang indah di tempat ini. Pantai Koka terletak di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.
 
Taman Nasional Komodo
Objek wisata yangs atu ini tentu sudah Anda kenal. Yup! Taman Nasional komodo memang telah menjadi objek wisata milik dunia. Sesuai namanya, di objek wisata ini Anda dapat melihat langsung kehidupan komodo yang konon memang hanya ada di pulau ini. Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak wisatawan dari berbagai negara mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Pantai Pink
Nama pantai ini bukan asal. Pasalnya, pasir di pantai ini memang berwarna kemerahan akibat gejala alam. Pantai serupa konon hanya ada di tujuh negara, yakni Italia, Yunani, Bahamas, Karibia Indonesia, Bermuda, dan Filipina. Selain pasirnya yang berwarna kemerahan, pantai ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat luar biasa. Penasaran? Buktikan saja!


Danau Kelimutu
Danau Kelimutu sangat indah, danaunya memiliki tiga warna yang berbeda anda bisa melihatnya sendiri ketika mengunjungi danau ini.. Objek wisata ini terletak di Desa Koanara, Kecamatan Wolowaru. sekitar 66 km dari kota Ende dan 83 kilometer dari Maumere tepatnya di puncak Taman Nasional Kelimutu.
Advertisement
Tempat-tempat Wisata Menawan di Flores | Muhammad Luthfi Hidayat | 5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar yang baik dan membangun. Sampaikan saran, kritik, pertanyaan, atau opini Anda. Kami akan coba lakukan yang terbaik untuk sobat Zona Biologi Kita